Berita Entertaiment Film Harry Potter!

Berita Entertaiment Film Harry Potter!

Berita Entertaiment Film Harry Potter! Sejauh yang diketahui Harry, orang tuanya terbunuh dalam tabrakan mobil ketika dia masih bayi, dan dia terjebak dengan bibinya dan pamannya, Petunia dan Vernon Dursley. Seperti Cinderella modern, Harry tidur di lemari dan menunggu di tangan dan kaki kerabatnya sementara sepupu gemuknya Dudley rusak busuk.

Berita entertaiment film harry potter terbaik untuk Anda tonton saat ini di Situs Nonton Streaming Film Online 2020 Sub Indo. Tetapi saat ulang tahun ke 11 Harry mendekat, semua itu berubah. Raksasa lembut bernama Rubeus Hagrid muncul untuk memberi tahu Harry bahwa dia adalah seorang penyihir sejak lahir.

Dan mengundangnya untuk belajar di Sekolah Sihir dan Sihir Hogwarts. Ketika Harry menemukan bahwa itu bukan kecelakaan mobil yang menewaskan orang tuanya, dia juga mengetahui bahwa ibunya benar-benar meninggal menyelamatkan nyawanya. Dumbledore menginstruksikannya tentang pentingnya cinta pengorbanan.

Di Hogwarts, Harry menemukan banyak dari apa yang tidak dimiliki oleh kehidupannya yang menyedihkan. Teman dekat. Potongan sejarah keluarganya sendiri. Dan posisi awal di tim Quidditch (bayangkan sepak bola udara) – suatu kehormatan yang tidak pernah terdengar untuk “tahun pertama”.

Tetapi ia juga mendapat beberapa hal yang tidak ia tawar-menawar, termasuk misteri dan seekor anjing berkepala tiga yang ganas bernama Fluffy. Yang paling hebat, dia menemukan bahwa dia adalah objek kebencian baru dari Voldemort yang jahat, yang membunuh orang tuanya.

Harry memenuhi tantangan secara langsung dan berhadapan dengan penjahat ini sehingga penyihir jahat lainnya bahkan tidak akan menyebut namanya. Voldemort mendapatkan apa yang akan terjadi padanya, tetapi Anda bisa yakin dia akan kembali ke sekuelnya.

Demikian pula, Wren Walker, seorang penyihir berlatih di Clearwater, Fla. Dan salah satu pendiri Witches Voice, sebuah kelompok payung untuk para penyihir dan Wiccan di seluruh dunia, bersikeras bahwa Harry Potter tidak akan pernah menjadi bagian instruksional untuk sihir kehidupan nyata.

“Mantra cenderung lebih seperti doa bagi sebagian besar Wiccan dan penyihir yang mempraktekannya dalam arti religius. “Kami tidak menggunakan ‘abrakadabra.’ Jika seseorang ingin mengambil buku dan melakukan hal-hal di dalamnya, itu tidak akan menjadi santet.”

Posted on: November 17, 2020Dan Lynch